Minggu, 13 November 2016

Membaca meme yang beredar di mass media membuat aku tersenyum sendiri....Sangat kenyataan..... Kurang piknik membuat seseorang sulit berpikiran positif.Aku ngalamin sendiri sih...mungkin karena sudah jenuh dengan kerjaan yang monoton, otak perlu di carge biar segar lagi.. Dari hasil membaca sana sini saya mendapatkan ilmu tentang seseorang yang kurang piknik. Bahwa ciri ciri orang yang kurang piknik itu adalah orang yang bawaannya marah melulu, gampang suudzon, nyinyir suka ngomongin orang, suka pingin tahu aja urusan orang, suka mules perut kalo lihat temannya bahagia, suka jelek sangka kalo teman temannya tertawa bersama, dan yng lebih parah sering sakit tanpa tahu penyebabnya..... Cerita temanku nih...suatu saat temanku ngeluh pusing pusing ...makin hari makin parah pusingnya. Nggak menunggu lama dia langsung ke dokter..kata dokter cuma sakit kurang piknik ha ha ha.Penyakitnya nggak elit... Suatu hari aku juga pernah sakit gatal gatal di kulit....langsung aja berobat kedokter kulit. Apa kata si dokter..." Bu strees mikir apa sih ? Coba luangkan waktu buat piknik sama keluarga atau teman temannya...." Ih pak dokter ini ya... Suatu saat lagi aku sakit perut yang teramat sangat, setelah dipegang sana sini oeh bu doter, akhirnya bu dokter mendiagnosa,,,bahwa aku sakit maag karena strres..." piknik aja bu biar nggak stress.... " Jadi ? Ternyata piknik itu sangat penting. Dari hasil berguru di mbah Google akhirnya aku mendapatkan fatwa bahwa piknik itu dapat menurangi strees, dapat membuat sehat dan awet muda, dapat membuat otak berpikir positif, dapat lebih mensyukuri nikmat hidup, menjadi lebih kreatif, lebih bahagia dan seht lahir batin. Makanya ayo kita piknik..... .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar