Jumat, 18 November 2016

CAPOLAGA

Kesini dua kali. Yang pertama sama teman ngajar, yang kedua sama murid muridku pas perpisahan kelas.

Kenapa kesini lagi  ? Jawabannya karena dekat dan  murah meriah. Hawanya adem, udaranya bersih, pemandangannya eksotik dan banyak tempat yng bisa dikunjungi.

Kita bisa bermain air disungai Cimuja dan sungai Cikoneng yang airnya bening dan alirannya tenang tidak begitu deras. Pas buat poto potoan. Ada empat buah curug  yang bisa buat main basah basahan. Yaitu Curug Cimuja, Curug Karembong, Curug Sawer dan Curug Gua Badak.Selain itu juga ada fasilitas toilet umum, mushola, saung, tempat outbound, outing, family atau family gathering, adventure sport, tracking, bird watching, tea walk, lahan perkemahan dan kolam pancing. Yang suka potografi , yang mau prewedding tempat ini bisa jadi rujukan.

Lokasinya berada di Cicadas, Kabupaten Subang. Dari Bandung,  bisa jalan ke arah kawasan wisata Ciater. Di titik pertigaan antara Bandung, Ciater, dan Desa Cicadas Kabupaten Subang, belok ke kiri, ke arah Desa Cicadas.Kalau dari Purwakarta lewat Wanayasa nyampe masjid Segalaherang belok kanan. Ikuti aja jalan utama sampe ketemu plang  Capolaga Adventure Camp.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar