Sabtu, 23 April 2016

SEBUAH RENUNGAN

"sesudah kesusahan itu ada kemudahan."
"sesudah kesedihan ada kebahagiaan"
"sesudah kegagalan pasti ada kesuksesan"
so.. yakinlah setiap masalah anda pasti ada solusinya..
Tetap semangat, tetap yakin..dan tetap keras dalam ikhtiarnya.. serta jangan lupa istiqomah dekati Tuhan. InsyAlloh pasti bahagia.
"Tuhan itu seperti prasangka hambanya"
Berfikirlah Tuhan pasti bantu untuk mewujudkan kesuksesanmu..
aamiin.

     Kalimat diatas aku peroleh dari postingan teman di FB.Tapi sungguh sangat  mengena dihatiku. Selama ini aku tidak pernah berpikir apa yang ada dibalik kesusahan,kesedihan,kegalauan dan kegagalan yang aku alami. Selama ini aku hanya menjalani saja sambil mencari solusi dari setiap masalah yang aku hadapi.Tapi setelah membaca postingan diatas aku jadi berpikir......mengingat ingat kembali apa yang terjadi setelah aku mendapat kesedihan, kegagalan dan kesusahan.
     Ya aku lupa berpasrah kepada Alloh. 


     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar